Sunday 3 January 2016

Soal Tes CPNS Bahasa Inggris




http://bit.ly/yancarajawab
Saat ini materi Bahasa Inggris menjadi salah satu materi standar yang diujikan. Setiap calon pegawai negeri harus mampu menguasai materi bahasa Inggris dengan baik, karena Bahasa Inggris adalah bahasa resmi internasional, bahasa resmi PBB, dan bahasa yang paling banyak dipakai sebagai komunikasi internasional. Kemampuan bahasa Inggris juga mencerminkan wawasan dan kecerdasan seseorang apakah dia layak untuk diterima sebagai pegawai negeri. Berdasarkan polling yang kami adakan, mayoritas peserta ujian tes seleksi CPNS merasa bahwa Bahasa Inggris adalah soal yang dianggap paling sulit dibandingkan dengan soal-soal lainnya.


Berdasarkan pengamatan kami, selama 10 tahun terakhir, jumlah soal Bahasa Inggris berada pada kisaran 10-20% (10-20 soal dari keseluruhan 100 soal). Dengan demikian, penguasaan terhadap materi Bahasa Inggris sangat penting bagi anda pendaftar CPNS sebagai faktor penambah poin untuk bersaing dengan pendaftar lainnya.
Tim ahli SoalTesCPNS.com telah melakukan penelitian mendalam dan menyeluruh mengenai materi Bahasa Inggris yang diujikan dalam tes cpns selama 10 tahun terakhir. Berdasarkan penelitian tersebut, kami telah berhasil menyajikan untuk anda intisari soal-soal Bahasa Inggris yang paling sering muncul. Materi inti (major points) dari soal CPNS Bahasa Inggris antara lain meliputi 10 Tenses utama, modal auxiliaries, making comparison, Gerund, Article, Vocabulary, Expressing wishes, Passive voice, Direct - indirect speech, Grammatical Error Identifying, Word formation, serta beberapa sub-bahasan lainnya. Keseluruhan materi tersebut memilki pola-pola tertentu yang dapat anda pelajari dengan cermat. 

Kabar menggembirakan bagi anda, pendaftar CPNS. Alhamdulillah Tim Ahli kami saat ini telah menyajikan untuk anda, Ebook Prediksi Soal Tes CPNS Bahasa Inggris 2011. Ebook prediksi ini berisi 100 pola soal Bahasa Inggris yang paling sering muncul selama 10 tahun terakhir. 
Dan berdasarkan tren grafik pola soal CPNS selama ini, kami yakin 100 pola soal pilihan tersebut akan sering muncul dalam Ujian Tes CNPS tahun 2011, karena mewakili keseluruhan materi inti yang diujikan. 100 pola soal tersebut telah mencakup keseluruhan materi "major points" Bahasa Inggris yang harus dikuasai oleh seorang calon pegawai negeri sipil. Dan soal-soal tersebut sengaja kami kelompokkan berdasarkan sub-bahasan secara sistematis.

http://bit.ly/yancarajawab


Pengelompokan soal berdasarkan sub-bahasan secara sistematis ini sangat penting untuk tujuan pembelajaran dan penguasaan materi. Pengelompokan tersebut sangat memudahkan anda belajar, meningkatkan daya ingat dan penguasaan materi, serta mempermudah memori otak anda melakukan mind mapping (pemetaan pikiran) terhadap begitu banyaknya materi yang harus dikuasai.


No comments:

Post a Comment